Tuesday, April 30, 2013

Orangtua Anik Laporkan Eyang Subur Dengan Pasal Berlapis

Orangtua Anik Laporkan Eyang Subur Dengan Pasal Berlapis

Adi Bing Slamet
[imagetag]

Eyang Subur



Kapanlagi.com

- Kasus perseteruan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna semakin melebar. Kali ini giliran keluarga salah satu istri Eyang Subur yang bernama Anik meminta anaknya dikembalikan.

Sebelumnya orangtua Anik, Ade Junaedi dan Lilis mendatangi Komnas Perempuan meminta dukungan dari lembaga yang memperhatikan perempuan.  Setelah dari Komnas Perempuan, orangtua Anik beserta rombongan menyambangi Polda Metro Jaya guna melaporkan tindakan Eyang Subur yang diduga telah melakukan perzinahan.

[imagetag]

Eyang Subur dilaporkan ke polisi.


"Saya datang melaporkan Subur, anak saya masih di rumah Subur. Saya tak pernah menjadi wali nikah dalam pernikahan mereka. Ini perlu tindak lanjut," kata Ade di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/4).

"Saya sudah melaporkan kamu!!!" tegasnya sambil berteriak seolah ada Subur di hadapannya.

Ade melaporkan Eyang Subur dengan pasal berlapis, yaitu 332 ayat 1 dan pasal 279. Dengan ancaman hukumannya diatas 10 tahun. "Pasal 332 ayat 1 ancaman 7 tahun dan Pasal 279 penggelapan atas asal usul perkawinan, ancaman 5 tahun," pungkas Fachmi Bachmid kuasa hukum keluarga Anik.

Konser di Amerika Selatan, Super Junior Hibur 40 Ribu ELF!

Konser di Amerika Selatan, Super Junior Hibur 40 Ribu ELF!

Super Junior
[imagetag]

Super Junior foto: kpopstarz.com



Kapanlagi.com

- Super Junior mengakhiri rangkaian tur konser Super Show 5 (SS5) di Amerika Selatan dengan tampil di Peru. Rangkaian konser ini dimulai di Brazil, Argentina, Chile dan Peru.

Dengan total 4 negara yang didatangi dalam seminggu, selama 53 jam, Super Junior berhasil tampil di depan lebih dari 40.000 ELF! Hal ini membuat mereka menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser tunggal di Brazil dan Argentina dengan raihan penonton sangat tinggi.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

Tanda-Tanda Orang Yang Akan Meninggal, Percaya?
10 Misteri Aneh Yang Belum Pernah Kamu Dengar
Di Tempat Ini, Kakimu Akan Geli dan Bersiaplah Tarik Nafas!
Wah, Pemakaman Ini Ternyata Aneh dan Tak Biasa!
10 Lokasi Tak Layak Huni dan Pulau Jawa Termasuk!
Tak hanya saat konser, ELF di Amerika Selatan juga menyambut Super Junior dengan begitu luar biasa. Seperti banyaknya ELF yang menanti di bandara sehingga membuat Super Junior mendapat pengawalan layaknya VVIP.

Saat konser di Peru, banyak ELF yang hadir dari Meksiko, Spanyol, sampai Ekuador. Super Junior tampil di depan 10.000 ELF di Peru namun di luar konser sampai ada lebih dari 3.000 ELF yang tidak mendapatkan tiket tapi tetap memberikan dukungan.

"Kami tetap tak bisa mempercayai bahwa tur konser di Amerika Selatan ini sudah berakhir. Kami sangat bersyukur untuk seluruh ELF yang sudah mendukung kami," ungkap Super Junior senang seperti dilansir kpopstarz.com.

Darius Sinathrya - Donna Agnesia Ajarkan Anak Hidup Sehat

Darius Sinathrya - Donna Agnesia Ajarkan Anak Hidup Sehat

Donna Agnesia
[imagetag]

Donna Agnesia - Darius Sinathrya @Foto: Agus Apriyanto



Kapanlagi.com

- Pola hidup sehat yang dijalani pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga ditularkan pada anak-anak. Mereka mengaku mengajarkan pada ketiga buah hatinya untuk terbiasa makan buah-buahan dan olahraga.

"Anak-anak diajarin dari kecil harus makan buah. Kami kasih macam-macam jenis. Kalau olahraga sih mereka ngga ada habisnya," ungkap Darius di The Phoenix Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/04).

[imagetag]

Donna Agnesia - Darius Sinathrya @Foto: Agus Apriyanto

Sebagai orang tua, Darius punya kewajiban menjaga kesehatan sang anak. Donna dan suami punya peraturan yang diterapkan untuk anak-anaknya agar hidup keluarganya bisa sehat selalu.

"Apa yang kami lakukan ya kami tularkan sama anak-anak. Dia (Darius) nggak suka anak-anak cuma bangun pagi, nonton televisi pas libur. Jadi sukanya dituntun buat olahraga baru nge-game," tutur Donna.

Rachel Maryam: Terjun ke Politik Pasti Ada Yang Dikorbankan

Rachel Maryam: Terjun ke Politik Pasti Ada Yang Dikorbankan

Rachel Maryam
[imagetag]

Rachel Maryam



Kapanlagi.com

- Perceraian yang dianggap sangat dekat dengan kehidupan selebritas yang terjun ke dunia politik tak diamini Rachel Maryam. Namun ia tidak memungkiri saat terjun ke ranah politik, akan banyak yang dikorbankan.

"Kalau perceraian itu ranah pribadi antar pasangan. Namun, saya rasa memang ketika kita terjun ke dunia politik, pasti ada yang dikorbankan," tuturnya saat ditemui di Pembukaan Bulan Jurnalistik Televisi 2013, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (30/4).

Menurutnya, dalam sebuah perjuangan, dibutuhkan sebuah pengorbanan, baik tenaga, waktu dan pikiran. Karena itu harus ada diskusi atau komunikasi yang jelas antara pasangan.

[imagetag]

Rachel Maryam.


"Ini perjuangan, ada upah yang harus dibayar. Dengan keluarga, tenaga, waktu, pikiran. Memang perlu ada diskusi yang jelas antara 2 pasangan soal hal ini. Untuk kebaikan, kemaslahatan masyarakat banyak," sambungnya.

"Yang dikorbankan mungkin waktu keluarga. Dan mungkin ada pasangan yang ternyata gak siap berkorban demi orang banyak," ujar anggota DPR dari Partai Gerindra itu.

Ia menambahkan setiap orang yang berumah tangga pasti tak ingin mengalami perceraian. "Semua yang berumah tangga gak ada yang impikan berpisah. Itu harus dipisahkan, antara kehidupan rumah tangga dan kehidupan politik," tandasnya.

MasterChef Musim Ketiga Siap Suguhkan Hal Yang Berbeda

MasterChef Musim Ketiga Siap Suguhkan Hal Yang Berbeda

[imagetag]

Rcti.tv



Kapanlagi.com

- Tahap seleksi MasterChef Indonesia 3 sudah diikuti oleh 25.000 pendaftar di lima kota besar seperti Yogyakarta, Manado, Denpasar, Bandung dan Jakarta. Usai seleksi, akhirnya terpilih 60 peserta terbaik yang siap bersaing mulai hari Minggu (5/5) pada pukul 16.15 WIB.

Pada season 3 ini, ke 60 peserta akan memperebutkan 25 posisi di Galeri MasterChef. Nantinya mereka harus mempersiapkan strategi, trik dan teknik khusus untuk bisa bertahan.

"Kalau bicara audisi nggak bisa disampaikan dengan kata-kata. Kita nggak nyangka, seperti Brian masaknya jago banget. Di tahun ini kita berhasil memecahkan total audisi, kita peras sampai 60 bawa ke Jakarta," ujar Sambodo, Operasional Manajer Production RCTI, saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Sambodo kemudian melanjutkan, "Masuk ke galeri 25 orang, kesempatan lebih banyak dari tahun lalu, kualitas lebih bagus lagi. Kita benar-benar mencari yang punya fashion didunia masak."

Antusias peserta di MasterChef 3 ini banyak mengalami perbedaan dari musim pertama dan kedua "Ternyata ada anak muda, pensiunan abri, bukan hanya ibu-ibu rumah tangga saja, ada juga cowok yang ganteng sekali," kata Indriana, GM Asia Fremantle Media.

Endah Hari Utari selaku Programing & Production Director RCTI menjanjikan banyak kejutan yang siap ditampilkan di MasterChef Indonesia 3. "Ada warna baru dengan hadirnya sosok juri baru yang akan memberikan sentuhan berbeda. Tantangan di setiap episodenya akan lebih seru dari season-season sebelumnya," tutup Endah.

Marshanda Didapuk Jadi Motivator Bagi Fans

Marshanda Didapuk Jadi Motivator Bagi Fans

Marshanda
[imagetag]

Marshanda



Kapanlagi.com

- Meski sudah bertemu para penggemarnya berkali-kali, Marshanda mengaku tak bosan-bosan memanjakan para fansnya. Malah, istri Ben Kasyafani itu menggelar acara gathering yang diberi nama Marshed.

Di acara tersebut, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu ditunjuk sebagai motivator. "Aku dikasih kesempatan beberapa motivator mereka bilang kalo lo tuh bisa, ya sudah deh gue bikin aja materi. Aku tambahin pendapat aku sendiri dan aku deliver ke peserta," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Banyak fans yang menghadiri acara tersebut, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. "Ada yang dari Padang dan Malaysia, dari Malaysia mereka sangat memperhatikan perkembangan karir aku dan mereka ngajak ketemuan. Akhir-akhir ini aku kan sempet jadi pembicara, aku coba di depan fans untuk jadi pembicara," paparnya.

[imagetag]

meski sudah jadi ibu, Marshanda tetap perhatikan fansnya.


Menjadi motivator untuk para fansnya tentu saja memberikan kesan tersendiri bagi Marshanda. "Rasanya seneng, sudah ketemu berkali-kali. Aku ingin memberikan yang terbaik," katanya.

Bagi Marshanda, menjadi motivator sekaligus memperbanyak jam terbangnya. "Kalau disuruh milih aku seneng dua-duanya. Jadi kalau nyanyi dan akting itu aktualisasi diri, tetapi kalau motivator untuk lebih ke yang buat mengisi diri," tandasnya.

Hasil Sidang Tak Sesuai Fakta, Nikita Mirzani Ajukan Banding

Hasil Sidang Tak Sesuai Fakta, Nikita Mirzani Ajukan Banding

Nikita Mirzani
[imagetag]

Nikita Mirzani @kapanlagi.com



Kapanlagi.com

- Nikita Mirzani dinyatakan bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan dikenakan kurungan empat bulan penjara. Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengaku sudah mengajukan banding atas kasus penganiayaan yang dilakukan kliennya terhadap Olivia dan Beverly Sandie.

"Kami sudah mengajukan banding. Memorinya belum ya. Belum ada pernyataan banding dari kami secara resmi. Tetapi kemarin kami sudah meminta banding. Baru tadi (30/4), surat pernyataan bandingnya saya terima dari PN," ujar Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita saat dihubungi, Selasa (30/4).

[imagetag]

Nikita Mirzani

Dengan banding yang dilakukan Nikita, berarti hingga saat ini putusan yang diberikan PN belum resmi sepenuhnya. Selain itu, Fahmi beserta kliennya mengaku banyak pertimbangan sebelum melakukan banding. "Pertimbangan hukum dalam persidangan itu tidak sesuai dengan fakta," kata Fahmi.

Untuk kapan akan dimulai banding yang diselenggarakan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta itu, Fahmi belum mau membocorkannya. "Biasanya begitu (sidang tertutup). Dan biasanya pertimbangan hukumnya yang akan disidangkan," tandas Fahmi.

 

Simak juga:

Nikita Mirzani: Siap Gak Siap, Disiap-siapin Masuk Penjara
Korban Tantang Nikita Mirzani Nobar Rekaman Penganiayaan
Dua Korban Sengaja Datang ke Sidang Vonis Nikita Mirzani
Divonis 4 Bulan, Nikita Mirzani Ajukan Banding
Nikita Mirzani Divonis 4 Bulan Penjara
Nikita Mirzani Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan Dokter
Nikita Mirzani Stres Menunggu Putusan Sidang?
Masuk Rumah Sakit, Sidang Putusan Nikita Mirzani Ditunda
Nikita Mirzani: Hukuman Untuk Army Angelia Kurang!
 

Jadi Istri Eyang Subur 8 Tahun, Anik Tak Pernah Kunjungi Ortu

Jadi Istri Eyang Subur 8 Tahun, Anik Tak Pernah Kunjungi Ortu

Adi Bing Slamet
[imagetag]

Eyang Subur



Kapanlagi.com

- Istri ketujuh Eyang Subur, Anik, tidak diperbolehkan pulang menemui keluarganya. Sekitar delapan tahun setelah dinikahi oleh mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu, orang tua Anik tidak pernah dikunjungi sang anak.

"Selama delapan tahun di rumah Pak Subur dia tidak boleh berhubungan dengan keluarga. Kecuali ada ijin dari Eyang Ghaib, begitu kata Subur," cetus tante Anik, Dewi Almira di halaman kantor Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

[imagetag]

Anik, Istri Ketujuh Eyang Subur

Orang tua Anik, Ade Junaedi dan Lilis mengadukan kasusnya kepada Komnas Perempuan dengan didampingi oleh Arya Wiguna dan Dewi Almira. Dewi juga mengungkapkan kalau Anik hanya boleh dijenguk oleh orang tuanya, namun tidak boleh pulang. "Kalau dijenguk tidak apa-apa," lanjut Dewi.

Ibunda Anik, Lilis mengaku sempat mengajak anaknya pulang. Namun, ajakan Lilis ditolak Anik. Dari situ Lilis menduga bahwa anaknya dalam pengaruh tekanan Eyang.

[imagetag]

Kronologi Pernikahan Istri Ketujuh Eyang Subur
Orang Tua Istri Ke-7 Eyang Subur ke Komnas Perempuan
Ayah Istri Ketujuh Eyang Subur: Saya Akan Bunuh Subur!
Para Istri Eyang Subur Tunda Laporkan Adi Bing Slamet
Septian Dwicahyo Tak Mau Dilibatkan Kasus Eyang Subur
Gogon: Kalau Eyang Subur Sesat, Islam Kejawen Juga Sesat
"Saya pernah ajak Anik pulang tapi dia ga mau. Katanya mau sama Eyang aja. Sepertinya kondisinya tertekan. Kalau ancaman saya enggak tahu. Yang penting sekarang mau diambil," tegas Lilis.

Dibanding Entertainment, Rachel Maryam Lebih Punya Waktu di DPR

Dibanding Entertainment, Rachel Maryam Lebih Punya Waktu di DPR

Rachel Maryam
[imagetag]

Rachel Maryam



Kapanlagi.com

- Artis yang juga politisi Rachel Maryam mengaku lebih memiliki waktu luang dengan karirnya sebagai anggota DPR daripada saat sibuk menjalani dunia keartisan.

"Di DPR justru lebih teratur, masuk jam 8 dan kalau gak ada yang penting jam 4 - 5 sore sudah selesai sesuai jam kantor. Kadang sampai malam tapi sesekali kalau ada yang penting," tuturnya dijumpai di Pembukaan Bulan Jurnalistik Televisi 2013, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Baginya, kehidupan sebagai artis memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Bahkan terkadang tidak mengenal waktu istirahat.

[imagetag]

Rachel Maryam dan suami.


"Gak ada bedanya sih soal intensitas kerja. Tapi di dunia artis lebih tinggi. Dunia entertainment kerjanya high speed. Kadang syuting berangkat pagi pulang pagi, gak kenal libur juga," lanjutnya.

Pemilik nama Rachel Maryam Sayidina ini pun mengaku masih bisa membagi waktunya antara karir dan keluarga. "Kalau saya alhamdulillah saat ini merasa masih bisa bagi waktu dengan baik. Karena waktu lebih longgar," katanya lagi.

Apalagi kegiatan menjadi anggota DPR ini mendapat support dari suami. "Dan alhamdulillah suami dukung. Background keluarga saya memang peduli sosial, kegiatan saya di DPR permudah akses berbuat baik ke masyarakat," tandasnya.

Kronologi Pernikahan Istri Ketujuh Eyang Subur

Anik adalah istri ketujuh Eyang Subur. Orang tua Anik, Ade Junaedi dan Lilis menceritakan kronologis bagaimana anaknya bisa dinikahi oleh seteru Adi Bing Slamet itu.
Ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/4) Ade menceritakan semuanya dengan lantang. "Tahun 2004 akhir atau 2005 awal, saya pulang dari Sulawesi Tengah ke Cianjur. Terus saya kedatangan anak dan adik saya untuk minta persetujuan, minta ijin, restu dari saya, katanya pengin nikah sama Pak Subur untuk dijadikan istri ketujuh," tutur Ade.
[imagetag]
Mengetahui anaknya ingin dijadikan istri ketujuh oleh Eyang, Ade sempat melarang anaknya karena tidak sesuai dengan syariat Islam.
"Lantas saya bilang kalau agama Islam itu dilarang, kalau lebih dari empat nggak boleh. Tapi anak saya keukeuh minta persetujuan dan restu dari saya. Akhirnya saya setujui. Pas pulang ke Jakarta, sebulan kemudian saya dipanggil Subur, katanya anak saya mau nikah. Ternyata pernikahan Anik gagal karena ada halangan," jelasnya.
Ade lalu mejelaskan, "Pulang ke Cianjur, sebulan lagi diundang lagi ke Jakarta, anak saya bilang saya sudah menikah. Saya sudah tak bisa bicara sampai sekarang ini. Saya dikunci oleh si Subur. Katanya anak saya, Subur bisa menikah dengan perempuan sampai 9 orang," lanjut Ade.
[imagetag]

Diakui Dewi Almira selaku tante dari Anik, Eyang menikahi keponakannya di Bekasi. "Katanya menikah di rumah H. Memet (pelawak) di Bekasi. Kan kalau di rumah Pak Subur itu 8 tahun tak boleh berhubungan dengan keluarga, kecuali ada ijin dari Eyang Gaib kata Subur," kata Dewi.

sumber

Ternyata Uje Meninggal Bukan karena Kecelakaan

[imagetag]

Ternyata almarhum Ustad Jeffry Al Buchori mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya pada Jumat (26/4/2013) di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, bukan karena mengantuk, bukan karena menabrak pohon palem dan bukan pula tancap gas terlalu kencang.
Itu cuma sebagai akibat dan bukan penyebab.

Dugaan baru menyebutkan, Ustad Gaul tersebut meninggal mendadak dalam keadaan menyetir motor gede (moge) Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ. Faktor meninggal mendadak itulah yang membuat kendali setir motornyanya oleng, sampai akhirnya menabrak pembatas pinggir jalan hingga berujung tabrakan ke pohon palem.
Pendek kata, Ustad Jeffry sudah dalam kondisi dijemput sakaratul maut sebelum sepeda motornya oleng dan menabrak pohon palem.

"Dugaan saya, Ustadz Jeffry sudah lebih dahulu meninggal dunia di atas kendaraannya sehingga kendaraan tak terkendali dan menabrak pohon palem," kata Lukman Azis Kurniawan, sahabat Uje yang juga sesama jamaah pengajian Orbit.

Lukman mendasarkan dugaannya itu pada beberapa alasan berikut ini:

- Tidak ada tanda-tanda upaya pengereman oleh pengemudi.
Lukman bertutur, tiap orang yang mengalami sakratul maut biasanya tubuhnya mengejan. "Nah saat mengejan itu gas ketarik tangan, lalu menabrak pohon," kata Lukman.
"Apalagi di lokasi tak ada tanda upaya pengereman sebagai upaya antisipasi pengendara yang lazimnya kaget menghindari tabrakan," sambungnya.

- Kecil Kemungkinan Uje dalam Kondisi Mengantuk
Dugaan Uje mengantuk juga disebut sebagai kemungkinan kecil. Karena sang adik, Fajar Sidik, menuturkan kalau almarhum sudah beristirahat di Kemang, Jakarta Selatan. Apalagi saat istirahat Uje minum kopi yang dikenal penangkal ngantuk.
"Bila beliau mengantuk, kondisi gas stabil atau mengendur. Tidak menabrak sangat kencang seperti dibenarkan polisi," tutur Lukman.

- Tidak Mungkin Ngebut
Lukman juga meyakini almarhum Uje tidak mungkin dalam kondisi mengebut sebelum kecelakaan terjadi.
Sebab, Uje sudah dua kali hampir jatuh di kawasan Radio Dalam sebelum akhirnya benar-benar mengalami kecelakaan di Pondok Indah.
"Pengalaman sebelumnya dua kali hampir terjatuh di kawasan Radio Dalam lazimnya semakin membuat Uje makin pelan memacu sepeda motornya," tutur mantan wartawan yang kini jadi kolektor puluhan miniatur mobil berbagai merek itu.

Lukman mendasarkan keyakinan Uje tidak dalam kondisi ngebut itu berdasar kesaksian penyanyi Agus Idward (personel grup nasyid Snada) yang ikut dalam konvoi motor bersama Uje dari Kemang ke Pondok Indah.

Agus Idward kepada Lukman bertutur, Uje malam itu menempuh perjalanan 1,5 jam dari Kemang ke Pondok Indah. Ini waktu tempuh yang relatif lama, apalagi jarak Kemang dan Pondok Indah terbilang tidak terlalu jauh ditambah kondisi perjalanan lepas tengah malam yang kecil kemungkinan terjebak macet.

"Dugaan kuat saya, beliau memacu kendaraan justru pelan, tapi karena meninggal mendadak di atas sepeda motor, tubuhnya mengejan dan gasnya otomatis tertarik. Itu yang membuat tabrakan amat kencang ke pohon palem," tuturnya, seolah berhipotesa.
Mengenai adanya rerumputan yang terkoyak di taman dekat pohon palem, Lukman melihatnya itu bukan sebagai tanda upaya pengereman.

Kalau memang Uje sudah meninggal sebelum menabrak pohon palem, lantas mengapa almarhum dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah? Mengapa tidak langsung diotopsi di Rumah Sakit Fatmawati?
"Karena waktu itu Agus Idward juga belum yakin apakah kondisi Uje sudah meninggal atau masih bisa ditolong," tutur Lukman.

Lukman merasa perlu melontarkan dugaan baru penyebab kecelakaan Ustad Jeffry itu karena ia terusik dengan santernya spekulasi yang menyebut almarhum mengantuk dan ngebut mengemudi sepeda motornya. "Rasa-rasanya tidak mungkin," imbuhnya.
Apakah ustad yang berduet dengan Pasha Ungu itu mengalami serangan jantung yang membuatnya meninggal mendadak? "Nah, kalau itu saya tak berani ambil kesimpulan, karena saya bukan ahli medis," tuturnya.

Lukman adalah sesama jamaah Pengajian Orbit. Ini adalah pengajian yang beranggotakan kumpulan lintas profesi, mulai dari wartawan, artis, pengusaha, anggota DPR, budayawan hingga cendekiawan muslim.
Pengajian Orbit digelar di kediaman Prof Dr Din Syamsuddin Kamis malam (dua kali sebulan) di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

SUMBER

Victoria Beckham: Pekerjaan atau Keluarga??? Keluarga!!!

[imagetag]

Selebritas asal Inggris Victoria Adams, 39, adalah seorang super star. Ia dikenal sebagai penyanyi pop dunia, desainer, model, dan istri dari seorang pesepak bola tersohor dunia. Walaupun demikian, istri David Beckham itu menyatakan jika harus memilih antara pekerjaan dan keluarga, prioritas utamanya adalah keluarga.

Ambisi bisnisnya memang besar, tetapi ambisi terhadap keluarga lebih besar. "Anak-anak merupakan prioritas saya, selalu dan tentu akan seperti itu, sehingga saya harus pintar menjaganya seimbang (pekerjaan dan keluarga)," kata Victoria.

Hal tersebut diungkapkan salah satu mantan personil Spice Girls kala membuka toko ritel pertamanya di London, Inggris. Bagi perempuan yang semasa muda dikenal dengan panggilan Posh tersebut menjelaskan pekerjaan sambil mengurus keluarga adalah sebuah tantangan dalam hidupnya.

"Saya menikmati peran sebagai ibu, saya menyayangi anak-anak ini lebih dari segalanya. Tapi saya senang dengan pekerjaan ini dan menyeimbangkan keduanya. Bukan sebuah hal yang mudah," sambung Victoria.

Jurus ampuh Victoria untuk menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga adalah para asistennya yang membantu pengaturan jadwal. Selain itu, ia pun senantiasa berusaha berada dekat atau membawa anak-anaknya kala melakukan bisnis atau pekerjaannya.

"Saya suka ketika anak-anak ada di kantor, pikiran saya tidak harus pergi kemana-mana. Saya menyimpan kursi ayun untuk Harper di kantor saya," lanjut Victoria.

tendangNews: Victoria Beckham: Pekerjaan atau Keluarga??? Keluarga!!!

Gaun 30 Kilogram, Syahrini Dibantu 8 Orang

[imagetag]
TEMPO.CO, Jakarta - Syahrini memakai baju dengan berat 30 kilogram yang berbahan logam stainless steel. Baju karya Dani Satriadi itu membutuhkan perlakuan khusus.

"Baju ini dibawa pakai mobil sendiri, mobil boks," kata Syahrini saat memamerkan busananya yang cetar membahana itu, Senin, 29 April 2013. Untuk berjalan pun, Syahrini perlu dibantu oleh delapan orang pendamping.

"Ini bukan sensasi, ini seni mahakarya seorang desainer muda berbakat," dia menjelaskan. Dalam kesempatan tersebut Syahrini sekaligus ingin membuktikan bahwa desainer muda Tanah Air juga tidak kalah dengan desainer dari luar.

"Kan kita jadi bisa buktiin desainer kita mampu berstandar internasional," kata perempuan yang dikenal dengan bulu mata anti-badainya ini.

Lewat bajunya tersebut, Syahrini ingin menggambarkan wanita yang kuat dan bertahan, namun tetap ingin dicintai oleh kaum pria. Karena itu, Syahrini menamai bajunya itu dengan nama "Cinta tapi Gengsi", sesuai dengan judul single terbarunya yang akan segera dirilis.

Sumber

Coboy Junior Mengaku Belum Sukses

[imagetag]
TEMPO.CO, Jakarta - Terpilih sebagai boyband paling ngetop di SCTV Music Awards 2013 tidak membuat Coboy Junior, atau yang akrab disapa CJR, besar kepala. Mereka justru merasa masih dalam proses menuju sebuah kesuksesan.

"Kami belum sukses, masih menanjak. Kami cuma ingin hibur anak Indonesia," kata Rizky, salah seorang personil CJR di SCTV Music Awards 2013 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Senin, 29 April 2013. CJR masih jauh dari kata sukses, dan bagi mereka yang terpenting saat ini adalah bisa menghibur anak Indonesia.

"Dengan adanya CJR, anak SD dan SMP sekarang punya idola lagi," Rizky menambahkan. Dengan keunikan vokal dan gaya masing-masing personel, Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky yakin bisa menghibur para pencinta musik Indonesia, khususnya anak-anak.

Usai melakukan konser di atas pesawat, 20 April 2013 lalu, sebentar lagi CJR akan menggebrak anak Indonesia dengan inovasi baru, bermain di film layar lebar.

Sumber

Istri Eyang Subur Mengadu Ke Komnas Perempuan

[imagetag]
TEMPO.CO, Jakarta - Ani, istri Eyang Subur, dan keluarganya, Selasa, 30 April 2013, mengadu ke Komisi Nasional Anti-Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan). Didampingi oleh Ruby Halifah, perwakilan dari Asian Moslem Action Network, orang tua dan kerabat Ani mengaku ingin memulangkan Ani ke pelukan keluarga.

"Kami berharap dengan pertemuan tersebut akan ada langkah konkret, sehingga kita dapat mendapat dukungan massa. Hari ini kita akan ke Polda dan ke LPSK, berharap bisa menerima kami, korban, dan pendamping agar bisa mendapat jaminan perlindungan. Persoalan ini mengganggu ketenteraman keluarga," kata Ruby saat ditemui di kantor Komnas Perempuan, kawasan Latuharhary, Jakarta.

Ruby berharap kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi publik. Ani yang dinikahi oleh Eyang Subur pada 2004 silam hingga kini tidak pernah pulang ke rumahnya di Cianjur, Jawa Barat. Selama hampir 10 tahun, keluarga hanya bisa menemui Ani di rumah Eyang Subur. Bahkan, untuk menghubungi keluarga pun, Ani perlu izin dari sang suami.

Ruby juga mengatakan bahwa kasus ini merupakan bentuk kekerasan secara psikis. Pihak keluarga mengadukan Eyang Subur atas pelanggaran Pasal 280 KUHP mengenai Perzinahan dan Pasal 288 KUHP mengenai Penggelapan Asal-usul Perkawinan.

Sumber

Hadiri Pernikahan Christy - Jay, Titi DJ Ingin Segera Menyusul

Hadiri Pernikahan Christy - Jay, Titi DJ Ingin Segera Menyusul

Titi DJ
[imagetag]

Titi DJ @kapanlagi.com



Kapanlagi.com

- Saat acara resepsi pernikahan antara Christy Jusung dan Jay Alatas yang dihelat di Hotel Dharmawangsa, terlihat sosok Titi Dwijayati, atau yang lebih dikenal dengan nama Titi DJ. Melihat kedua mempelai yang sudah move on dan memutuskan untuk menikah, membuat wanita yang menjanda tiga kali itu ingin segera menyusul.

"Ya mudah-mudahan kalau ada waktunya," kata perempuan kelahiran 27 Mei 1966 itu saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Bagi Titi, pada malam itu Christy maupun Jay merupakan sepasang suami-istri yang sangat serasi. Meski tautan jarak usia keduanya yang berbeda 25 tahun. "Pastilah serasi ya," ucapnya sambil tersenyum.

Dalam kedatangannya, mantan istri Bucek Depp itu mengaku diundang langsung oleh Jay yang merupakan sahabatnya. Seperti yang diketahui, Jay yang merupakan seorang pengusaha, ia juga merupakan salah satu seniman musik jazz. "Ya aku kenal sama Jay-nya," tandas Titi.

 

Simak juga:

Ririn Ekawati Kagum Keputusan Christy Jusung Nikah Lagi
Christy Jusung Tak Tunda Miliki Momongan
Christy Jusung dan Jay Alatas Belum Merencanakan Bulan Madu
Christy Jusung - Jay Alatas Menikah, Apa Kata Anak-Anak?
Christy Jusung - Jay Alatas Pilih Mas Kawin Bersama
Christy Jusung Resmi Jadi Istri Jay Alatas
Christy Jusung Kirimkan Undangan ke Hengky Kurniawan
Anak Christy Jusung Senang Bakal Dapat Ayah Baru
Beda 25 Tahun, Christy Jusung Nyaman Dengan Calon Suami
 

Akhirnya Miley Cyrus Angkat Bicara Mengenai Hubungannya Dengan Liam

Akhirnya Miley Cyrus Angkat Bicara Mengenai Hubungannya Dengan Liam

Miley Cyrus
[imagetag]

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.



Kapanlagi.com

- Kisah percintaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini, akhirnya mendapat tanggapan dari Miley. Berbagai spekulasi yang beredar, membuat Miley angkat bicara mengenai hubungannya dengan aktor asal Australia tersebut.

Miley menyatakan bahwa ia tetap berusaha untuk menjaga hubungannya dengan Liam agar tetap jauh dari sorotan publik. Terutama setelah semua yang terjadi, hampir hancurnya hubungan kedua bintang muda tersebut rupanya menjadi pelajaran berharga bagi Miley.

[imagetag]

Miley dan Liam @dailymail


"Kami punya rumah, dan kami punya anjing peliharaan bersama. Semuanya nampak sempurna dan aku merasa benar dengan memakai cincin tunanganku, keputusanku untuk mengikat komitmen bersamanya adalah tepat," ujar Miley.

Miley menyatakan bahwa selama ini ia salah karena membiarkan dunia tahu apa yang telah mereka lakukan dan itu ternyata membuat hubungannya sempat memburuk. Miley berjanji untuk tidak lagi membuka terlalu banyak kehidupan pribadinya untuk publik demi kebaikannya dan Liam.

PaSKI Gelar Penghargaan Untuk Para Komedian

PaSKI Gelar Penghargaan Untuk Para Komedian

Didin Bagito
[imagetag]

Didin



Kapanlagi.com

- Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) akan menggelar festival penghargaan komedi untuk para pelawak di seluruh Indonesia. Kegiatan itu masuk dalam rangkaian progam menyambut hari jadi PaSKI ke delapan.

"Ini rangkaian ultah kedelapan, ada delapan poin kegiatan penting. Ada komedi expo, menampilkan seluruh pengurus daerah yang ada di PaSKI, seluruh anggota menampilkan komedi tradisional mereka," ujar Didin Pinasti selaku Sekjen PaSKI Pusat, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

[imagetag]

Dalam rangkaian ultah ke delapan, PaSKI menggelar ajang penghargaan untuk komedian.

Untuk persiapannya sendiri, Didin mengatakan sudah dimulai sejak beberapa saat lalu. Didin berharap delapan kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. "Sampai November. Gongnya komedi expo itu. Mulai dari sekarang. Comedy award juga salah satunya," kata Didin.

Ajang festival comedy awards itu dikatakan Didin tercipta atas pengalaman yang tak mengenakkan. Ia beserta komedian lain ingin agar dunia komedi mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat.

"Kadang dapat penghargaan sebagai komedian terfavorit, tapi dia tidak mengaku seorang komedian. Itu kan ironis sekali," tandas Didin.

Michael Jackson Pernah 'Lumpuh' ?

Michael Jackson Pernah 'Lumpuh' ?

Michael Jackson
[imagetag]

Michael Jackson.



Kapanlagi.com

- Kasus kematian Michael Jackson masih terus bergulir. Kali ini ada pernyataan dari ayah baptis kedua anak Michael, Mark Lester. Mark menyatakan bahwa Michael meminum 6 botol wine setiap hari selama sepekan sebelum ia meninggal.

Mark juga menyatakan bahwa Michael mengalami 'kelumpuhan' sesaat sebelum mengadakan jumpa pers untuk konser yang akan digelarnya di London pada tahun 2009. Konser itu sendiri dibatalkan karena Michael meninggal beberapa hari sebelum konser tersebut digelar.

[imagetag]

Mark Lester @dailymail.


"Michael pingsan di kamar hotel, dokternya menyatakan kalau ia mabuk berat karena meminum beberapa botol whiski dan sempat lumpuh sesaat,' ujar Mark. Namun Michael kembali sadar sesaat sebelum acara konferensi pers dilaksanakan, sehingga tak ada seorang pun yang menyadari apa yang telah terjadi.

Mark Lester dulu mengklaim kalau ia pernah menjadi donor sperma untuk Michael. Mark juga menyatakan kalau ia bisa saja ayah biologis dari anak bungsu Michael, Paris Katherine Jackson. Mark juga pernah menantang media untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan ucapannya tersebut.


Drama Dewasa 'SOMETHING IN THE WAY' Rilis Trailer

Drama Dewasa 'SOMETHING IN THE WAY' Rilis Trailer

Reza Rahadian
[imagetag]

Foto: Karuna Pictures



Kapanlagi.com

- Setelah sukses dengan LOVELY MAN, Teddy Soeriaatmadja kembali hadir dalam film terbaru. Lewat besutan teranyar yang tayang perdana di Berlin International Film Festival 2013 dalam program Panorama, Teddy membuat sesuatu tak biasa yang bisa jadi akan menimbulkan pro dan kontra bila ditayangkan di bioskop tanah air.

SOMETHING IN THE WAY berkisah tentang Ahmad (Reza Rahadian), sopir taksi yang kecanduan dengan buku dan film dewasa. Karena tak mampu melampiaskan keinginan, yang bisa ia lakukan adalah mencari kenikmatan dengan masturbasi diam-diam di depan televisi maupun dalam taksi.

Suatu hari Ahmad yang rajin mengunjungi masjid jatuh cinta dengan pekerja seks komersil bernama Kinar (Ratu Felisha) dan mencoba mengembalikan wanita tersebut ke jalan yang benar. Bisakah cinta keduanya terajut meski banyak rintangan?

[imagetag]

Foto: Karuna Pictures

Dari sinopsis di atas bisa dibayangkan bagaimana jadinya film produksi Karuna Pictures yang tone-nya senada dengan LOVELY MAN ini tayang di Indonesia. Lewat akun resminya, Reza Rahadian sebagai lead actor menjelaskan bahwa tidak adanya kemungkinan bagi film ini untuk tayang di Indonesia.

@PilaRezID Fyi, Film " Something In The Way " blum tahu akan tayang di bioskop atau tidak. Seharusnya sih tidak krn khusus utk Berlinale film festival.

Namun untuk menumpahkan rasa penasaran, simak trailernya berikut ini.

Ketika Rok Para Seleb Tersingkap Oleh Angin

Bagi para wanita, mengenakan rok dengan bahan yang ringan dan melambai akan merepotkan mereka kala angin bertiup dengan kencang karena angin akan menyibak bagian "pribadi" mereka.

Banyak selebritis sexy yang menjadi korban tiupan angin nakal ini. Momen-momen yang sepertinya remeh-temeh ini berhasil diabadikan fotografer dan beberapa diantaranya menjadi foto legendaris dan bernilai mahal.

Mari kita lihat beberapa contohnya:
[imagetag]
Kemulusan paha Michelle Obama nyaris tersibak saat berkunjung ke Inggris

[imagetag]
Salah satu foto legendaris: Gaun aktris Marilyn Monroe tersibak angin di Times Square New York

Mari kita "hangatkan" suasana di pagi hari.
[imagetag]
gaun pengantis aktris Catherine Deneuve tersibak angin, sehingga memperlihatkan celana dalamnya. Oooopss, harusnya disensor ya.

SUMBER

Mpok Nori Tak Sabar Bertemu Raffi Ahmad

Mpok Nori Tak Sabar Bertemu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
[imagetag]

Mpok Nori dan Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Beberapa waktu lalu Mpok Nori pernah berbalas surat dengan Raffi Ahmad saat masih ditahan di Badan Narkotika Nasional. Mendengar kabar kalau Raffi sudah keluar dari panti rehabilitasi ketergantungan narkoba di Lido, Sukabumi, Mpok Nori mengaku tak sabar ingin bertemu dengan Raffi.

"Ya kepengin ketemu (Raffi Ahmad), tapi kan dia belum nongol tuh, masih di sana," ujar Mpok Nori saat ditemui di acara ulang tahun PaSKI yang ke delapan di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

[imagetag]

Mpok Nori ingin segera bertemu Raffi Ahmad.


Meski telah di bebaskan dan menjadi tahanan kota, Raffi tetap harus menjalani proses hukum. Untuk itu Mpok Nori berharap yang terbaik dan berharap kejadian tersebut tak lagi dialami Raffi.

"Semoga cepat selesai. Jangan sampai terulang lagi yang kayak begitu," pungkas komedian betawi yang baru saja sembuh dari sakitnya tersebut.

Olla Ramlan Belum Tahu Kabar Raffi Ahmad

Olla Ramlan Belum Tahu Kabar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
[imagetag]

Raffi Ahmad



Kapanlagi.com

- Kabar kebebasan Raffi Ahmad disambut suka cita oleh sahabatnya Olla Ramlan. Akan tetapi untuk kondisi Raffi saat ini perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini masih belum bisa mengetahui secara pasti.

"Jujur kami berdua hari ini belum nonton tv, tidak tahu kondisi Raffi bagaimana Raffi saat ini. Dengan mendengar ini seperti kita bersyukur alhamdulillah sekarang," ujar Olla saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

[imagetag]

Raffi Ahmad saat keluar dari BNN.


Menurut Olla dan Aufar, suaminya, mental Raffi saat ini sudah lebih bahagia karena perubahan statusnya dari rehabilitasi ke tahanan kota. "Kan kalo liat dari tv belum tentu sama dengan aslinya," kata Olla.

Keduanya berharap, Raffi bisa cepat kembali beraktivitas setelah cukup lama dikurung tanpa bisa melakukan pekerjaan. "Insya Allah ada kesempatan baru buat Raffi. Dia pekerja keras, orang banyak yang masih membutuhkan Raffi, terutama keluarganya," tandas Olla.

2PM Ungkap Daftar Lagu di Album Comeback, 'GROWN'

2PM Ungkap Daftar Lagu di Album Comeback, 'GROWN'

2PM
[imagetag]

2PM foto: ohkpop.com



Kapanlagi.com

- Akhirnya boyband 2PM merilis beberapa informasi mengenai album ketiga mereka. Agensi 2PM, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa album comeback 2PM ini akan bertajuk GROWN dan terdiri dari 12 lagu.

Usai sukses menggelar konser di Tokyo Dome, 2PM memang fokus untuk persiapan comeback pasca 2 tahun hiatus. Bahkan istimewanya, beberapa lagu di album ini dibuat oleh member 2PM.

Berikut lagu-lagu di album 2PM:
1) All Day I Think of You (lagu utama)
Lyrics/Composed/Arranged: J.Y. Park
Rap Making: Taecyeon/TY

2) Listen to This Song and Come Back (lagu utama)
Lyrics/Composed/Arranged: J.Y. Park
Rap Making: Taecyeon/TY

3) Back to Square One
Lyrics/Composed: Hong Jisang & Lee Junho
Arranged: Hong Jisang

4) I'm Sorry
Lyrics/Composed: Dokebi
Arranged: Dokebi, Jung Min Hyung
Rap Making: Taecyeon/TY

5) Today Marks the 1st Day
Lyrics: Yeom Donggeon, RP-T, 17HOLIC
Composed/Arranged: Yeom Donggeon

6) Dangerous
Lyrics/Composed: Ryan
Arranged: Ryan, Moon Chang Gyoo

7) Just For Today
Lyrics/Composed: Shim Eunji
Rap Making: Taecyeon/TY

8) Game Over
Lyrics/Composed: Double Sidekick/OneWay's Chance & Jun. K
Arranged: Double Sidekick/OneWay's Chance

9) Coming Down
Lyrics: Hwang Chansung
Composed/Arranged: east4A
Rap Making: Taecyeon/TY

10) Go Back
Lyrics/Composed: Hong Jisang & Lee Junho
Arranged: Hong Jisang
Rap Making: Taecyeon/TY

11) Love Song
Lyrics/Composed: Hong Jisang & Lee Junho
Arranged: Hong Jisang

12) Suddenly
Lyrics/Composed: Jun. K
Arranged: Lei, Shim Eunji

2PM akan menggelar show comeback yang ditayangkan oleh stasiun TV MBC pada 11 Mei mendatang seperti dilansir allkpop.com.

#Yang Unik Dari K-Pop:

10 Cara Untuk Meraih Hati Gadis Penggemar K-Pop!
Yong Hwa CN Blue Batal Gabung ke Drama Lee Min Ho
Syuting Iklan, Ha Ji Won Pamer Kemampuan Panjat Tebing Curam
12 Ribu ELF Hadiri Konser Pertama Super Junior di Chile
Eugene Ungkap Girlband S.E.S Bubar Karena SM Ent
 

Raffi Ahmad Akan Jadi Presenter Dahsyat Lagi?

Raffi Ahmad Akan Jadi Presenter Dahsyat Lagi?
[imagetag]

Raffi Ahmad telah bebas. Namun, tak lantas Raffi langsung kembali menjadi salah satu presenter acara musik Dahsyat. Hal tersebut dikatakan oleh Jahja Immanuel Rianto, produsernya.

"Soal Dahsyat nanti akan dibicarakan lagi," kata pria yang biasa disapa Opa Jahja melalui telepon Senin, 29 April 2013. "Saya belum bertemu Raffi karena masih di Surabaya," katanya.

Jahja mengatakan saat ini, tim Dahsyat memberikan waktu untuk Raffi beristirahat dan menghirup udara bebas. Setelah itu, akan dibicarakan kembali perihal kontrak yang terputus karena penahanan Raffi selama tiga bulan.

Permohonan penangguhan penahanan Raffi Ahmad telah dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Proses hukumnya masih berlanjut. BNN juga menetapkan Raffi untuk melapor seminggu dua kali.

Raffi menggawangi acara musik Dahsyat semenjak tahun 2009 bersama Olga Syahputra. Semenjak ditangkap atas keterlibatannya dengan narkoba pada 27 Januari 2013 silam, Raffi absen membawakan acara tersebut.


SUMBERNYA

Pipik: Uje Suka Buah Naga

Pipik: Uje Suka Buah Naga

Pipik Dian Irawati
[imagetag]

Pipik Dian Irawati



Kapanlagi.com

- Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje tentunya meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang istri Pipik Dian Irawati. Banyak hal yang masih diingat Pipik tentang kebiasaan sang suami termasuk kesukaannya memakan yakni buah naga.

"Saya tiap hari bangun tidur menyiapkan perlengkapan beliau dakwah, mulai dari pakaian dalam sampai baju koko. Dan bekalnya, karena beliau suka sekali buah naga," ungkap Pipik saat ditemui dikediamannya kawasan Rempo, Tangerang Selatan, Minggu (28/4).

"

Saya semenjak nikah sudah terbiasa mencuci baju beliau. Sampe sekarang alhamdulilah. Maaf bukan untuk menyombongkan, tapi saya nggak mau kalau pahala saya diambil orang lain. „
Pipik Dian Irawati

   
[imagetag]

Sejak menikah, Pipik selalu mencuci pakaian Uje dengan tangannya sendiri

Lihat Juga:

Sebelum Meninggal, Uje Bagikan Uang Kepada Saudara-Saudara
Hadiri Pemakaman Uje, Teuku Wisnu merinding
Keluarga Uje Gelar Tahlilan 40 Hari Berturut-Turut
Uje Impikan Bangun Pesantren Untuk Mantan Pecandu
Pipik Rindukan Momen Sholat Berjamaah Bareng Uje

Tidak hanya menyiapkan bekal dan pakaian, sebagai istri, Pipik terbiasa untuk mencuci semua pakaian Uje dengan tangannya sendiri. Menurutnya, mencuci baju suami adalah amanah dari mendiang suaminya.

"Saya semenjak nikah sudah terbiasa mencuci baju beliau. Sampe sekarang alhamdulilah. Maaf bukan untuk menyombongkan, tapi saya nggak mau kalau pahala saya diambil orang lain. Jadi Uje pun juga selalu mengamanahkan kalau baju suami sebisa mungkin dicuci oleh istri. Itu kebiasaan-kebiasaan itu yang hilang dan nantinya merasa akan hilang pahala," jelas Pipik.

Usai Promosi Album. Teen Top Fokus Tur Konser Asia

Usai Promosi Album. Teen Top Fokus Tur Konser Asia

Teen Top
[imagetag]

Teen Top foto: kpopstarz.com



Kapanlagi.com

- Boyband Teen Top merencanakan bahwa usai melakukan promosi untuk album pertama, mereka akan mempersiapkan konser solo pertama.

Sebelumnya Teen Top sudah merilis lagu comeback Miss Right dan mengungkapkan album repackaged yang dibuat spesial untuk fans, seperti dilansir kpopstarz.com.

Untuk masa promosi, Teen Top menampilkan beberapa lagu di album comeback mereka melalui program musik KBS Music Bank pada Jumat (26/4) lalu.

Sementara itu, boyband yang tampil di publik Indonesia dalam rangka Music Bank beberapa waktu lalu itu akan kembali fokus untuk persiapan tur konser pertama mereka yang bertajuk 2013 TEEN TOP No.1 Asia Tour.

Tur konser Asia Teen Top ini akan dimulai pada 11-12 Mei mendatang di Seoul, Korea Selatan dan dilanjutkan ke Jepang.

#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:

10 Misteri Aneh Yang Belum Pernah Kamu Dengar
Di Tempat Ini, Kakimu Akan Geli dan Bersiaplah Tarik Nafas!
Wah, Pemakaman Ini Ternyata Aneh dan Tak Biasa!
10 Lokasi Tak Layak Huni dan Pulau Jawa Termasuk!
Ketika Bayangan di Foto Hasilkan Gambar Konyol!

Seruni Bahar Layangkan Somasi Kedua Pada Annisa Bahar

Seruni Bahar Layangkan Somasi Kedua Pada Annisa Bahar

Annisa Bahar
[imagetag]

Seruni Bahar @kapanlagi.com



Kapanlagi.com

- Untuk kedua kalinya Seruni Bahar melayangkan surat Somasi terhadap iparnya, Annisa Bahar. Somasi pertamanya mendapat tanggapan yang tidak sesuai dengan harapan Seruni, untuk itu pada tanggal 24 April lalu, Seruni melalui kuasa hukumnya, AA Dani Saliswijaya, melayangkan Somasi kedua.

"Kami menerima surat jawaban Somasi pertama untuk Annisa. Pada prinsipnya Annisa tidak mau minta maaf pada Seruni atas pernyataan dia," ujar AA Dani Saliswijaya, saat gelar jumpa pers di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Dani kemudian melanjutkan, "Kami juga mengirimkan somasi kedua pada 24 april intinya somasi itu kita tetap pada pernyataan pertama mengenai permintaan maaf dari Annisa Bahar," lanjutnya.

Dalam Somasi pertama, Annisa tetap pada pendiriannya kalau dirinya tidak akan meminta maaf terhadap Seruni atas ucapannya yang menyinggung Seruni. Yang mana pemilik goyang Patah-Patah itu pernah mengucapkan, kalau Seruni telah merebut suami orang.

Oleh karena itu, Seruni meminta Annisa untuk meminta maaf. Seruni pun melalui somasi kedua memberi batas waktu 7x24 jam untuk meminta maaf, atau kasus ini akan dibawa ke jalur hukum.

"Kami memberikan jangka waktu 7 x 24 jam untuk meminta maaf kepada Seruni. Jika tidak maka kami akan menempuh jalur hukum baik perdata atau pidana," pungkasnya.

 

Simak juga:

Seruni Pakai Nama Bahar Karena Suaminya, Eko Bahar
Seruni Bahar Siap Seret Annisa Bahar ke Jalur Hukum
Seruni Bahar: Ini Peringatan Buat Annisa Bahar!
Seruni Bahar Tuntut Permintaan Maaf Annisa Bahar
Annisa Bilang 'Kamseupay', Seruni Bahar Layangkan Somasi
Dijodohkan, Juwita Bahar Resmi Tunangan
 

Ririn Ekawati Kagum Keputusan Christy Jusung Nikah Lagi

Ririn Ekawati Kagum Keputusan Christy Jusung Nikah Lagi

Christy Jusung
[imagetag]

Ririn Ekawati



Kapanlagi.com

- Melihat Christy Jusung dan Jay Alatas bersanding di atas pelaminan membuat Ririn Ekawati kagum. Pasalnya, masih belum lama menjalani hubungan, namun keduanya berani memutuskan untuk menikah.

"Aku selau kagum sama pasangan yang pacaran sebentar langsung nikah. Karena mereka pacarannya saat menikah," ujar Ririn saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

[imagetag]

Christy Jusung lepas masa janda dengan Jay Alatas.


Usia Christy yang terpaut 25 tahun dengan Jay juga salah satu hal yang membuat perempuan kelahiran 11 November 1982 itu kagum. Menurutnya hal seperti itu sah-sah saja. "Ada yang bisa ngemong. Mungkin dengan pasangan lebih tua, jadi pasangan yang terakhir," kata Ririn.

Ibu satu anak itu sudah cukup lama menjanda, akan tetapi untuk kembali menikah, dia belum mau merencanakannya meski sudah memiliki kekasih. "Insya Allah ada. Aku nggak mau planning-planning nanti kalau direncanain dan gagal, kan sedih," tandasnya.

Semasa Hidup Azis Gagap Banyak Dibantu Oleh Uje

Semasa Hidup Azis Gagap Banyak Dibantu Oleh Uje

Azis Gagap
[imagetag]

Azis Gagap



Kapanlagi.com

- Tak terhitung kebahagiaan yang dirasakan Azis Gagap semasa almarhum Ustad Jeffry Al Buchori masih hidup. Komedian kelahiran 22 Desember 1973 ini mengaku banyak mendapatkan bantuan dari Ustad gaul tersebut.

"Waktu sama Akri, bantuin Akri di rumah produksi, bikin acara, ngisi acara di rumahnya," ujar Azis saat ditemui di acara ulang tahun PaSKI yang ke delapan di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Kepergian Uje menghadap sang ilahi membuat pemilik nama lengkap Muhammad Azis itu merasa sangat kehilangan. Baginya Uje adalah panutan yang baik, karena walaupun seorang ulama, Uje bisa masuk ke mana saja.

[imagetag]

Azis merasa kehilangan Uje.


"Di komedi masuk, musik masuk, pokoknya masuk, siapa penggantinya ya? Kaget sekali, tetapi umur nggak ada tahu," katanya.

Yang membuat Azis salut pada Uje, saat ia sedang sedih, tak pernah sekalipun menunjukkan pada orang yang berada di sekitarnya dan tetap tersenyum saat mempunyai suatu masalah. "Orang lain liatnya bawaannya seneng," tandas Azis.