Friday, June 7, 2013

Dhea Imut Tak Mau Klarifikasi Gosip Melahirkan

Dhea Imut Tak Mau Klarifikasi Gosip Melahirkan

Dhea Anissa
[imagetag]

Dhea Imut



Kapanlagi.com

- Sempat diterpa isu melahirkan seorang anak, Dhea Imut memastikan kalau kabar tersebut hoax. Ia pun tak mau mengklarifikasi masalah itu. Karena klarifikasi hanya memperkeruh keadaan dan dianggap isu itu benar.

"Berita itu hoax doang, nggak ada yang perlu di klarifikasi. Kalau klarifikasi, berarti bener dong," ujarnya.

Diterpa gosip yang tak sedap membuat para penggemar Dhea Annisa geram. Mereka menyarankan agar gadis berumur 17 tahun itu melupakan isu yang mengatakan kalau Dhea baru saja melahirkan anak dan fokus menjalani aktivitasnya saja di dunia hiburan.

[imagetag]

Dhea Imut enggan klarifikasi isu ia telah memiliki anak

"Di twitter, fans ngomong lupain aja, fokus ama karir, karena gosip kemarin cuma jatuhin nama kamu doang," kata Dhea di kawasan Cinere, Depok, Rabu (5/6).

Memang Dhea mengaku pernah berfoto dengan seorang bayi. Ia menduga dari sanalah gosip tersebut mulai menerpanya. "Tetapi yang pasti banget di foto itu adalah anaknya temen mama aku," kata Dhea.


Postingan menarik lainnya: