Wednesday, May 29, 2013

Bella Sofie: Mas Adjie Pangestu Itu Unyu Unyu

Bella Sofie: Mas Adjie Pangestu Itu Unyu Unyu

Bella Shofie
[imagetag]

Adjie Pangestu dan Bella Shofie



Kapanlagi.com

- Soal umur dengan Adjie Pangestu, memang terpaut jauh, namun Bella Sofie mengaku nyaman dengan jalinan kasih yang ia rajut bersama. Selain baik dan perhatian, menurutnya Adjie sangatlah unyu unyu.

"Mas Adjie orangnya lucu, baik, periang, unyu unyu, yang pasti suka perhatian sama aku. So far aku nyaman banget," aku Bella saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5) malam.

Hal senanda pun terlontar dari Adjie menimpali pujian tersebut. Dia bersyukur dapat dipertemukan dengan Bella. Pasalnya, dia selalu merasa nyaman bersamanya.

[imagetag]

Adjie Pangestu mesra dengan Bella Shofie.


"Gue bersyukur ketemu Bella, dia bisa menjadi dewasa. Kalau jalan sama seseorang, pasti ada sesuatu yang gue suka, yang bikin gue nyaman," timpal Adjie.

Ternyata, Adjie pun sudah berkenalan dengan orang tua Bella yang berada di Medan, meski hanya lewat sambungan telepon. "Kalau orang tua Bella kan ada di Medan. Kalau lewat telepon sudah, tapi bakal dikenalin nanti," tuntas Bella.


Postingan menarik lainnya:

0 comments:

Post a Comment