Tuesday, April 23, 2013

Tata Janeeta: Aku Masih Suka Laki-Laki

Tata Janeeta: Aku Masih Suka Laki-Laki

Tata Janeeta
[imagetag]

Tata Janeeta



Kapanlagi.com

- Tata Janeeta menegaskan bahwa dia bukan wanita pecinta sejenis atau lesbi seperti kabar yang selama ini muncul. Isu itu pun semakin merebak saat dirinya mentweet kata "my girl" yang sebenarnya ditujukan untuk anaknya.

"Alhamdulillah saat ini enggak (lesbi). Aku masih suka laki-laki. Mungkin karena aku tomboy, jadi disangka suka perempuan," ujar Tata lalu tersenyum.

Ditemui di Studio 1 Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/4) Tata menduga isu itu muncul karena dia sering terlihat jalan dengan teman wanitanya.

[imagetag]

Tata mengaku masih suka laki-laki.


"Mungkin karena aku sendirian dan aku kebanyakan teman-teman perempuan. Dipikirnya aku udah sakit," sambungnya.

Tata juga tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut. Menurutnya, kabar tersebut muncul dari orang-orang yang tidak suka dengan dirinya.

"Mungkin itu haters yang gak suka sama aku. Kalau gak merasa, kenapa mesti terganggu?," tegas Tata.


Postingan menarik lainnya:

0 comments:

Post a Comment